Jetboard PowerSki yang Super Cepat dan Canggih

Jetboard PowerSki yang Super Cepat dan Canggih

Para Jetboard PowerSki adalah salah satu mainan air paling radikal yang pernah diciptakan. Para JetBoard PowerSki merupakan keajaiban teknik - penemu telah mengambil bentuk dasar papan selancar dan dibangun di sebuah motor 45hp sangat kecil dan datar mampu mendorong Jetboard hingga 40 mph.

Dengan kereta dorong belakang dan tiga sirip menstabilkan bawah, JetBoard yang mengukir lebih baik dari apa pun di atas air. Jetboard dapat menghasilkan menikung G-pasukan hingga 6G memungkinkan pengendara untuk mendapatkan hampir horizontal untuk air. JetBoard tidak pernah cavitates atau slide out, yang memungkinkan pengendara berdiri untuk melakukan terus menerus, stabil, kecepatan tinggi ternyata hanya pergeseran kecil dalam berat badan.

Saldo dipertahankan dengan mencengkeram pegangan JetBoard yang terhubung ke hidung dewan melalui lengan empat kaki panjang semi-fleksibel. Pegangan ini menggabungkan start / tombol stop, throttle ibu jari, dan keamanan membunuh saklar dan bentuknya dirancang secara ergonomis dengan lekukan jari untuk mencegah tangan dan kelelahan pergelangan tangan.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment