Rihanna Bintangi Fast And Furious 6

Rihanna Bintangi Fast And Furious 6


Dalam sebuah posting baru di halaman Facebook-nya, Vin Diesel menegaskan bahwa angsuran berikutnya dari franchise Fast and Furious akan berlangsung di Eropa.

"Praproduksi pada tanggal 6 Cepat dan berjalan!" wrote Diesel. "Selama bertahun-tahun kami telah ingin menjelajah storyline ke Eropa, dan sekarang karena Anda ... itu menjadi kenyataan," tambahnya.


Film keenamnya ini akan bertambah spesial karena dikabarkan jug akan turut menghadirkan penyanyi Rihanna sebagai salah satu bintang utamanya. Rihanna seperti yang sudah diketahui baru saja membintangi film besar “Battleship“.

Dalam berita terkait, koran tabloid Inggris 'The Sun' melaporkan bahwa artis rekaman dan aktris Barbados Rihanna telah berperan sebagai penjahat dalam angsuran keenam dari seri, menambahkan syuting yang akan berlangsung di Inggris.

Sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada surat kabar harian: "Rihanna terkesan dengan debut aktingnya di Battleship. Penulis pikir dia akan sempurna untuk peran. Karakter nya memiliki banyak gigitan dan tidak bertanggung tahanan - seperti dia dalam kehidupan nyata. Ini adalah langkah menaiki tangga baginya dan dapat menyebabkan peran aksi lebih besar. "

Fast 6 dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 24 Mei 2013

Cuplikan Video

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment