Konsep Penerus dari Legendaris Pesawat Concord

Konsep Penerus dari Legendaris Pesawat Concord

Perancang Amerika William Brown memperkenalkan konsep unik dari sebuah pesawat ramah lingkungan baru yang bisa terbang pada bahan bakar hidrogen. Selain itu, perangkat ini mampu terbang ke udara untuk setiap titik di bumi tanpa pengisian bahan bakar.

Dasar dari proyek ini adalah pesawat kecil dari keluarga Scolopacidae Godwit, itu struktur tubuh nya menggunakan Brown dalam karyanya. Hal ini diketahui, adalah berbulu, pemegang rekor dunia Australia di antara burung lainnya pada durasi perjalanan - 11 680 km, yang adalah jarak dari Australia ke Alaska.

William Brown, dalam proyek, mencoba untuk mengulang fitur utama Godwit, sehingga ada berbentuk gelendong badan pesawat, ekor cagak, sayap panjang dan klyuvopodobnaya mandi melengkung bahkan lebih menarik daripada yang terkenal, tapi sekarang cukup sepi, "Concord."

Para ilmuwan Amerika berencana untuk mentransfer "gagasan" nya dari Lockheed Martin, yang merupakan pengembang terbesar pesawat, bahkan memberi nama pesawatnya - Lockheed Stratoliner.

Fitur utama dari penemuan ini, Brown adalah bentuk khusus dari sayap - mereka membungkuk dan memiliki ukuran jauh lebih besar dari pesawat penumpang biasa. Dengan fitur ini, Stratoliner akan bebas untuk "mengambang" di langit dengan cacat baik dengan bekerja di mesin kecepatan rendah. Pada kapasitas penuh mesin turbojet hidrogen akan bekerja hanya saat lepas landas, memanjat, dan dalam beberapa kasus khusus dalam penerbangan. Dengan demikian, pesawat baru akan jauh lebih sedikit polusi atmosfer.

Kelemahan dari proyek baru adalah stabilitas berkurang pesawat. Artinya, komputer atau pilot harus terus memantau posisi pesawat, dan dari waktu ke waktu untuk memperbaikinya, dan ini dapat menyebabkan beberapa ketidaknyamanan bagi penumpang. Namun, penemu dirinya yakin bahwa dalam waktu dekat, komputer onboard akan dapat secara efektif mengelola dan memelihara kestabilan mesin, bahkan dengan desain khusus dari sayap. Selain itu, akan mungkin untuk menggunakan lebih kuat, material yang lebih ringan untuk produksi ukuran sayap yang dapat diandalkan.


Galleri Foto: 



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment