BMW Releases New Model

 

BMW Releases New Model

Sementara kita belum melihat model produksi, BMW yang baru terbentuk "i" sub-merek terus memperluas jangkauan mobil konsep dengan studi ketiga untuk versi roadster dari Coupe i8.

Mengingat hubungan dekat dengan model coupe, sangat mungkin bahwa Spyder i8 akan menerima lampu hijau untuk produksi juga dengan peluncuran pasar mungkin untuk mengikuti dalam dua sampai tiga tahun mendatang. Spyder i8 akan membuat premier dunianya di Auto China 2012 di Beijing Tampilkan pada akhir April.

Sementara itu saham platform dasar arsitektur dan plug-in hybrid powertrain dengan coupe, yang Spyder adalah model seater ketat dua dan memiliki wheelbase lebih pendek dan panjang secara keseluruhan.

Perubahan lain termasuk pintu padat, yang menjaga 'kupu-kupu' desain berputar ke atas, warna baru dan bahan dalam, dan didesain ulang belakang-end yang sekarang memiliki penutup mesin transparan.

BMW tidak mengatakan atau menunjukkan jika dan jenis atas disediakan untuk menjaga penumpang dilindungi dari unsur-unsur alam.

Seperti coupe, yang Spyder didasarkan sekitar struktur serat karbon yang diperkuat plastik ringan dengan bahan yang sama digunakan untuk panel luar.

I8 ini mempekerjakan plug-in hybrid powertrain menggabungkan dua sumber daya yang berbeda. Unit utama adalah 1,5-liter turbocharged tiga silinder mesin bensin dengan 220HP (223PS) dan 300 Nm (221 lb.ft) diposisikan di belakang kabin penumpang bahwa itu terkait dengan transmisi kopling ganda penggerak roda belakang. Sumber kekuatan kedua adalah motor listrik memberikan 129HP (132PS) yang mengubah roda depan.


Dua sumber daya dapat bekerja secara independen untuk menggerakkan kendaraan atau bersama-sama, dalam hal ini, mereka menghasilkan output sistem agregat dari 349HP (35PS) dan torsi puncak 550nm (405,6 lb.ft).

BMW mengatakan bahwa Spyder i8 melewati ukuran 100 km / h (62mph) dalam 5,0 detik setelah lepas landas (i8 Coupe: 4,6 detik), dalam perjalanan ke top speed elektronik diatur dari 250 km / jam (155 mph).

Model dua tempat duduk ini diklaim untuk mengembalikan konsumsi bahan bakar gabungan hanya 3.0lt/100km, setara dengan ekonomi bahan bakar 94.2mpg Inggris atau 78.4mpg AS, dalam siklus tes Eropa.



 Fantastis gan....

Liat ni video tes drive ni mobil disini

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment