Video Tes Drive BMW i8 Spyder

Kami sudah memiliki kesempatan untuk melihat gambar pertama BMW konsep Spyder i8 sebelum premier dunianya di Beijing Auto Show, di mana ia akan disajikan di samping pasar lokal baru 3-Series LWB model, tetapi kalau kau ingin menonton studi di perjalanan, kami baru saja menambahkan tiga video baru yang Anda dapat memeriksa melewati turun minum.

Spyder adalah dua tempat duduk, buka-top versi studi empat-seater coupe i8 yang preview BMW pertama hibrida mobil sport, dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2014 awal.

Dua mobil berbagi bensin-listrik hybrid powertrain mereka yang terdiri dari motor listrik dipasang di as roda depan dan kinerja tinggi 1.5 liter tiga-silinder mesin bensin terpasang di belakang kompartemen penumpang.

Lithium-ion mobil baterai dapat diisi ulang baik melalui soket, teratur dalam negeri atau melalui sistem pengereman regeneratif.

BMW mengatakan bahwa
Spyder i8 adalah baik untuk konsumsi bahan bakar gabungan hanya 3.0lt/100km, sama dengan 94.2mpg Inggris atau 78.4mpg AS, dalam siklus tes Eropa.





Liat Artikel Terkait disini

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment