VW Transporter Doubleback

VW Transporter Doubleback

Kita telah melihat banyak konversi kemping berdasarkan van yang sangat populer Volkswagen Transporter T5 tapi apa yang membuat penawaran ini baru dari Doubleback perusahaan Inggris adalah bagian belakang inovatif diperpanjang.

Semua pengemudi perlu lakukan adalah menekan tombol dan bagian belakang van hampir dua kali lipat berkat ukurannya untuk slide listrik keluar polong belakang yang menambah dekat dengan 2 meter (~ 78 inci) dengan panjang kendaraan.

Perusahaan mengatakan bahwa DoubleBack geser Pod berat kurang 130kgs tetapi dapat menyimpan hingga 600kg dengan kaki diperpanjang. Proses ini memakan waktu sekitar 45 detik.

Transporter Doubleback yang ditawarkan dengan dua "Kursi Kapten" atau bangku depan tiga orang tanpa biaya dengan fitur standar termasuk atas tenda elevating, tempat tidur atap, lantai tahan air atau karpet, sebuah pod dapur dengan penyimpanan, lemari es 50 liter dengan kotak es , lemari pakaian, bersih dan penyimpanan air limbah, meja putar dilepas dan TV / DVD combo pemain.

The Transporter California Doubleback ini didukung oleh 2,0-liter turbo diesel Volkswagen dengan 138bhp (140PS), yang dikatakan untuk mengembalikan ekonomi bahan bakar 36.7mpg gabungan Inggris (30.6mpg AS atau 7.7lt/km).

Di Inggris, model Doubleback dipatok harga 900jt atau sekitar dua kali harga model biasa.
Cerita Referensi: Doubleback melalui Bikeradar

Gallri Foto:








Cuplikan Video:







Share this:

, ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment