Kapal Penjelajah Air Tanpa Kita Susah Berenang

Kapal Penjelajah Air Tanpa Kita Susah Berenang

GRP Laminasi, perusahaan yang berbasis di Isle of Wight (sebuah pulau kecil tak jauh dari pantai selatan Inggris), baru saja meluncurkan produk terbaru mereka. Explorer MSV merupakan kapal semi submersible - seperti EGO semi-submersible kita bahas minggu lalu - tetapi Explorer MSV juga dilengkapi dengan yang didedikasikan kakinya 42,6 (13 meter) catamaran, SP02 itu. Catamaran SP02 dapat mengangkut Explorer MSV cepat dan aman ke daerah yang akan dieksplorasi, lalu angkat ke dalam dan keluar dari air.

Explorer MSV dirancang oleh penemu Inggris Chris Garner. Dia ingin membuat kendaraan bawah laut yang tidak membutuhkan pelatihan khusus, tidak ada peralatan khusus dan yang inheren aman. Explorer MSV dapat dikontrol dengan joystick dalam kokpit bawah air, atau melalui remote control dari operator pada katamaran.

Explorer MSV memiliki waktu operasi sekitar 7,5 jam dari pak baterai. Sebuah pilihan kapal atau paket jet tempel dan air propulsi tersedia sesuai dengan kebutuhan pembeli dan persyaratan.

GRP Laminasi berharap bahwa Explorer MSV, bersama dengan SP02, akan menarik bagi hotel mewah dan resor tepi laut, serta perusahaan survei bawah laut, peneliti laut, dan produser film dan televisi

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment