New Lamborghini Ferruccio Merayakan Golden Jubilee

New Lamborghini Ferruccio Celebrates Golden Jubilee


Pada sekitar 18 bulan dari sekarang, pada bulan Oktober tahun 2013, Lamborghini akan merayakan Golden Jubilee. Sementara kita mengharapkan penghargaan yang tepat dari Lamborghini untuk menandai 50 tahun sejak hari Ferruccio Lamborghini meluncurkan perusahaan yang namanya menantang Ferrari, desainer independen sudah mulai berputar upeti mereka sendiri.

Konsep Lamborghini Ferruccio digambarkan di sini adalah karya Mark pelayan yg menyelenggarakan kuda di tempat penginapan, desain transportasi mahasiswa di Staffordshire University.

Konsep pelayan yg menyelenggarakan kuda di tempat penginapan yang terlalu agresif dan keras bermata dikatakan memadukan bentuk dan rincian desain supercar Lamborghini berbagai dari era yang berbeda.

Ini termasuk kaca depan rendah dan membaca desain akhir Countach asli, fender depan lebih lembut dan lebih bulat dari Miura dan jet-tempur baris tanaman terbaru dari Lamborghini seperti Reventon dan Aventador LP700-4.

Dalam pikiran pelayan yg menyelenggarakan kuda di tempat penginapan, sebuah supercar seperti konsep Ferruccio harus menggabungkan tradisi dengan modernitas dan karena itu, ia dirancang untuk dilengkapi dengan mesin V12 5.0-liter twin-turbocharger yang menampilkan dan sistem direct injection.

Anda dapat melihat foto dan video konsep Ferruccio Lamborghini.


 Geleri Foto



Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment