Gadis Sampul 2010 Tewas Terbakar

JAKARTA -Runner up Gadis sampul 2010 Olivia Dewi (17) tewas mengenaskan terbakar dalam mobil Nissan Juke bernomor polisi B 60 GOH di Jalan Jenderal Sudirman Sabtu (10/3/2012) jam 03 WIB dini hari , tepatnya di depan Wisma Nugra Santana ke arah Bundaran HI, Jakarta Pusat . Jenazahnya kini disemayamkan di Rumah Duka Sembilan Naga, RS Darmais.

Belasan keluarga Olivia mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sabtu (10/3/2012) pukul 09.45 WIB. Jenazah korban dibawa ke rumah duka RS Dharmais menggunakan Mobil Ambulance RS Dharmais.

Artis Natalie Margareth ,ibu tiri Olivia berada di Rumah Duka RS Dharmais, tempat jenazah Olivia Dewi, disemayamkan. Terus menangis air matanya tak mau berhenti mengalir di pipi Gadis Sampul 1992 ini. Natalie yang berurai air mata dituntun masuk ke Rumah Duka RS Dharmais, Jl S Parman, Jakarta Barat oleh teman-temannya. Wajah cantik Natalie tampak luar biasa sedih dan lemas.
Sedangkan sang ayah yang datang mengenakan baju hitam dan celana jeans biru menumpang mobil Infiniti fx50 S bernopol B 90 NDO, tampak lebih tegar. Dengan sedikit menunduk, sang ayah masuk ke rumah duka tersebut.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Olivia terjadi saat mobil yang dikendarai siswi sekolah Morning Star Academy (MSA) Jakarta ini, melaju dengan kecepatan 80-90 km/jam menuju arah Bundaran HI pada pukul 03.00 WIB tadi. Nissan Juke itu lantas menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Wisma Nugra Santana.

Olivia Dewi tewas terpanggang di dalam mobil. Polisi yang datang ke lokasi kejadian kesulitan mengevakuasi gadis 17 tahun itu karena pintu mobil terkunci. Alhasil Olivia Dewi tewas terpanggang. Badannya hanya menyisakan tengkorak. Sedangkan bagian bawah tubuhnya hancur.

Sementara rekannya, Joey Sebastian, yang turut menumpang mobil itu, mengalami luka-luka dan tengah mendapat perawatan medis di RS Gading Pluit.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment