New Audi A5 Rivaling Atlantic


ini adalah waktu yang tepat untuk pembuat Karma hibrida, sebagai Fisker resmi disampaikan baru Atlantik menengah sedan olahraga di sebuah acara khusus pada Selasa malam sebelum premier dunia mobil di New York Auto Show pada hari Rabu, 4 April.
Terungkap di sini sebagai prototipe desain, Atlantik akan menjadi mainstream pertama Fisker dan kendaraan massal. Perusahaan itu mengatakan mobil ini ditujukan untuk keluarga muda yang ingin mengarahkan "sebuah, berdampak high-end kendaraan sementara membuat pernyataan positif tentang tanggung jawab".

Produsen mobil yang berbasis di California menolak untuk masuk ke rincian spesifik, tetapi percaya bahwa Atlantik akan mulai dari di bawah $ 50.000, tidak termasuk kredit pajak federal hijau, yang dapat mengurangi harga untuk sedikit lebih dari $ 40.000, atau kurang dari setengah biaya Karma tersebut.
Sama seperti sedan Karma, Atlantik adalah plug-in hibrida seri yang memungkinkan pengemudi untuk beralih secara manual atau secara otomatis antara mode mengemudi listrik dan bensin dan mempertahankan muatan baterai ion lithium bergerak.
 

Namun, sementara Karma menggunakan mesin bensin GM-sumber 2,0-liter turbocharged, Atlantik akan menjadi model pertama Fisker untuk memanfaatkan 2,0-liter empat silinder turbo'd Unit bensin dari BMW.
Powertrain standar akan dikonfigurasi untuk roda belakang, tapi Fisker akan menawarkan versi all-wheel drive sebagai pilihan.
Styling eksterior Atlantik menggabungkan DNA desain Karma dalam paket, lebih kompak fastback dengan sembunyi pegangan pintu belakang dan atap kaca besar. Perusahaan belum mengungkapkan dimensi eksterior mobil, tapi mengatakan bahwa Atlantik adalah sebanding dengan ukuran A5 Sportback Audi.
"Kami sangat bangga dengan prototipe desain Atlantik, dan percaya kami telah menciptakan terobosan mobil lain yang terlihat dan akan mengemudi seperti tidak ada yang lain di jalan di kelas ini," komentar Henrik Fisker, pendiri, Ketua Eksekutif, dan Direktur Desain Fisker.
The Atlantic akan dibangun di sebuah pabrik mantan GM di Delaware. Meskipun kerja di pabrik baru berhenti sebagai Departemen Energi AS diblokir pinjaman kepada produsen mobil, Henrik Fisker mengatakan kepada CNN hari ini bahwa perusahaannya dijamin sekitar $ 400 juta dalam pembiayaan ekuitas swasta yang akan memungkinkan untuk mendapatkan pabrik siap untuk produksi Atlantik.
Fisker mengatakan bahwa mereka akan merilis rincian lebih lanjut tentang Atlantik, termasuk harga dan tanggal di jual, lebih dekat dengan peluncuran mobil produksi.


Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment