Video Keberuntungan dalam incident

Video Keberuntungan dalam incident

Waspadalah! Karena maut bisa kapan saja menghampiri Anda. Dimana pun Anda berada, di jalanan atau pun di dalam kamar mandi. Bisa lewat kecelakaan atau sakit. Seperti orang-orang ‘beruntung’ di bawah ini yang sangat dekat dengan kematian dan hampir menjadi korban kecelakaan. Berikut uniknya.com mengingatkan Anda untuk lebih berhati-hati lagi ketika berada di luar.


1. Seorang Pria Hampir Tewas Tertabrak Kereta Api

Gila. Orang ini hampir tercabut nyawanya dan hampir kehilangan sepatunya. Karena terlambat masuk kerja, laki-laki ini nekad menyeberangi rel kereta api yang sedang ditutup karena kereta mau lewat. Karena melihat orang lain telah berhasil menyeberang rel tersebut, pria ini pun berpikir bahwa kereta api masih lama lewatnya. Ia pun berlari dan tak sadar bahwa kereta api yang melajut dengan kecepatan 70mph langsung menyerempet sepatunya. Meskipun selamat, namun ia mengalami cedera pada pergelangan kaki. Video rekaman CCTV tersebut, yang diambil di Rainham, Essex, Inggris, dipublikasikan untuk memperingatkan masyarakat yang memiliki kebiasaan buruk seperti dia.
Untuk lebih jelasnya, lihat video yang berdurasi 51 detik ini:


2. Seorang Pria Hampir Terserempet Lulutnya oleh Mobil Balap

Ada seorang pria Perancis yang sedang menonton acara balapan mobil. Ia berdiri di area rerumputan yang terlalu dekat dengan jalur balap. Lalu, datang sebuah mobil balap membelok dengan kecepatan yang sangat tinggi, namun keluar jalur balapan, masuk ke area rumput, dan hampir menyerempet pria tersebut! Karena refleknya, pria tersebut menghindar seolah-olah sudah lihai dalam menghindari mobil balap yang sedang melaju kencang. Lihat ekspresi wajahnya setelah terhindar dari kecelakaan tersebut. Kasihan tapi lucu. Ekspresi kaget sekaligus seperit kesal dengan pembalap mobil tersebut. Jadi, pelajaran yang dapat diambil adalah jangan berdiri sembarangan apabila menonton balapan mobil. Untuk keterangan jelasnya, klik video berdurasi hanya 13 detik dibawah ini.


3. Pemain Skateboad Hampir Tertabrak Bis

Video ini bisa jadi peringatan bagi para pemain skateboard yang suka bermain skateboard dimana saja, loncat di ketinggian berapa pun. Seorang pemain skateboard sedang melakukan aksinya di pinggir jalan dengan melakukan kombinasi offspring lalu melompat ke trotoar. Namun, lompatannya tak dapat terkuasai, sehingga ia mendarat melebihi batas trotoar tersebut. Tanpa disadari, dalam waktu yang sama, sebuah bis datang dari sebelah kanan dan hampir menabrak pria tersebut. Pria tersebut lantas kaget dan menepi dengan nafas terengah-engah. Lihat video berdurasi 10 detik ini untuk lebih jelasnya.



4. Seorang Pria Menghindari Dua Kereta

Di video ini terlihat seorang pria yang sedang bermain dengan kematian di rel kereta api yang terletak di salah satu stasiun kereta api Cina. Pria tersebut beruntung karena bukan hanya terhindar dari satu namun dua kereta api yang sedang melaju dengan kecepatan yang bukan main tingginya. Dengan menggunakan gaya ninja atau pendekar mabuk, terlihat bahwa pria ini sudah melakukan latihan semacam ini berkali-kali.  Untuk melihat gayanya beraksi, silahkan lihat video berdurasi 32 detik di bawah ini.


5. Seorang Penyeberang Hampir Tertabrak Bis

Asalnya sebuah bis menabrak sebuah mobil yang sedang berhenti di depannya karena lampu merah. Dengan melihat kencangnya laju bis tersebut, kita dapat mengerti bahwa rem bis tersebut sedang rusak. Bukan hanya mobil yang ditabraknya, tapi seorang pria yang sedang menyeberang pun hampir tewas tertabrak oleh mobil yang terdorong oleh tabrakan bis tersebut. Untungnya, pria tersebut berhasil menghindari kecelakaan tersebut. Untuk keterangan lebih jelasnya, lihat video berdurasi 18 detik di bawah ini.


dari peristiwa–peristiwa yang terekam video-video di atas, kita dapat mengambil pelajaran bahwa dimana pun kita berada, kita harus waspada dan harus pintar mengetahui aturan-aturan lalu lintas, aturan dimana kita harus berdiri, dan aturan keselamatan terkait olahraga, seperti skateboard. Take Care!

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment