Mazda Akhiri Produksi RX-8 sport


November lalu, Mazda mengumumkan bahwa mereka akan menandai akhir produksi dari mobil RX-8 sport dengan pelepasan 1.000 contoh model edisi khusus yang disebut Roh R, yang semuanya akan dibongkar di pasar Jepang.

Produsen mobil itu tidak hanya menjual seluruh mobil-mobil ini tetapi juga menerima pesanan lebih banyak daripada yang diantisipasi dan sebagai hasilnya, memutuskan untuk memperpanjang produksi R RX-8 ROH oleh lain 1.000 unit hingga Juni 2012.

Menurut Mazda, 6-speed manual model transmisi terbukti paling populer di kalangan pembeli Jepang, akuntansi untuk 66 persen dari pesanan. Dalam hal warna, perintah sama-sama dibagi antara ketiga selesai tersedia, Aluminium Metalic, Sparkling Hitam Mica, dan Crystal White Pearl Mica.

Di antara fitur-fitur khusus lain, model Roh R dilengkapi dengan bagian-bagian aero pilih, suspensi kembali tuned dengan damper Bilstein, 19-inci bronze-painted forged alloy wheels dan kursi ember RECARO.

The four-door sports coupe mendarat di pasar pada bulan April 2003, dan sampai dengan akhir Maret 2012, Mazda telah memproduksi total 192.094 unit RX-8.

Gallery Foto:



Baca artikel terkaitnya disini

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment